Selasa (18/01) Bertempat di ruang Auditorium Fakultas Kedokteran, LPPM UWKS menyelenggarakan acara Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi XIII Revisi. Pada pembukaan acara, Rektor UWKS,  Prof. Dr. Widodo Ario Kentjono, dr. Sp.T.H.T.K.L.(K), FICS menyampaikan bahwa penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Perguruan Tinggi harus dapat diarahkan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa. Oleh karenanya, UWKS melalui LPPM terus berupaya memperbaiki mutu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Acara ini menghadirkan Bpk. Dr. Boge Triatmanto, SE., MM dari Universitas Negeri Malang dan Ibu Mayastuti, SE M.SM dari LLDIKTI VII. Selain mengupas tentang Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, acara ini juga membahas tentang Rencana Anggaran Belanja (RAB) dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar dana yang diusulkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ketua LPPM,  Dr. Santirianingrum Soebandhi, SE., M.Com mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas sosialisasi saja, akan tetapi akan dilanjutkan dengan kegiatan klinik proposal hibah DRTPM pada tanggal 25 Januari 2022.

         

 

File terlampir
image.jpg